Ulasan Film Netflix Carter (2022)

Ulasan Film Netflix Carter (2022) post thumbnail image

Sekelompok agen khusus bergegas ke kamar motel, membangunkan seorang laki-laki , yang kentara-kentara tidak mengetahui dirinya serta keberadaannya. Para agen terus menggali keberadaan beberapa Dr serta putrinya, yang belum dia jawab.

Serta datang-tiba, dia mendengar suara pada kepalanya yang menyuruhnya berlari dan memanggilnya ‘Carter’. Mempertaruhkan nyawanya, dia mempercayai bunyi itu serta membalas serta lari.

Serta beliau terus berlari saat bunyi itu tampaknya memahami ke mana harus mengajarinya dan membuatnya tetap hayati.

Beliau kemudian diinstruksikan untuk membantu menyelamatkan Ha-Na, putri Dr. Jung dari penculikan.

Dia berhasil menyelamatkan Ha-na dan mengembalikannya ke otoritas slot 777. akan tetapi ketika dia menyerahkan Ha-na, suara itu terus menyuruhnya buat menyelamatkan Ha-na.

Ulasan Film Netflix Carter (2022)

Jadi, beliau melarikan diri lagi, kali ini dengan Ha-na pada perawatannya.

Carter memulai menggunakan pengaturan yang akrab serta kondusif buat niatnya buat melakukan tindakan yg hiruk pikuk.

Sebuah virus telah menyebar ke semua dunia yg membentuk orang yang terinfeksi bertindak dengan kekerasan yg ekstrim. yg terinfeksi tidak benar-sahih sebagai zombie.

Mereka terbukti bisa memakai senjata jua. Penyembuhan virus DMZ (disebut demikian karena dianggap dari asal Zona Demiliterisasi Korea.

Sebidang tanah antara perbatasan Korea Utara dan Selatan) ditemukan oleh Dr. Jung, seseorang dokter Korea Selatan, yg telah menyembuhkan putrinya, Ha-na.

Korea Selatan sudah sebagai bebas virus. namun, dengan korelasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara Utara dan Selatan, Dr. Jung diminta buat melakukan perjalanan ke Korea Utara untuk membantu mereka memerangi Virus.

Tetapi, dia menghilang. Satu-satunya tautan merupakan video di mana seorang pria yang hampir telanjang berkata serta memberikan bahwa beliau sudah merogoh Dr. Jung. pria ini merupakan Carter (Joo Won).

Sebuah tim agen CIA menemukan lokasi dengan menelusuri tautan video dan menemukan Carter sendirian, tertidur lelap, serta berlumuran Darah.

Ketika Carter bangun, beliau tidak dapat mengingatĀ sbobet indonesia ingatannya, bahkan yg baru-baru ini menculik Dr. Jung atau menghasilkan video.

Namun, beliau dengan cepat menemukan suara yang memberinya instruksi melalui chip yang ditanam pada dalam kepalanya.

Suara wanita pada dalam ketua Carter memperkenalkan dirinya sebagai Jung-Hee (Jeong So-Ri). dia pertama membimbingnya buat melarikan diri asal geng agen CIA.

Ini memulai kegilaan film yang melibatkan urutan pengejaran dan sejumlah besar perkelahian.

Jung-Hee memberi memahami Carter bahwa dia mempunyai seorang putri yg terinfeksi, dan satu-satunya kesempatan buat bertahan hayati adalah penyelesaian misi Carter.

Misi menyelamatkan Ha-Na berasal cengkeraman CIA.

Yg Carter lakukan, sesudah banyak, poly pertukaran pukulan yang melelahkan. Tugas selanjutnya artinya membawa Ha-Na pulang ke Korea Utara, tempat Dr. Jung bekerja buat memproduksi obat penawar secara massal.

Ha-Na, menjadi satu-satunya orang yang sembuh, artinya kunci buat menyebarkan itu. tetapi, CIA tak akan membuat pekerjaan itu mudah.

Ditambah lagi rumor kudeta di jajaran Korea Utara. selesainya serangkaian perkelahian dan melompat asal penerbangan, mengejar sepeda motor, serta melarikan diri terinfeksi; Carter serta Ha-Na akhirnya mencapai tujuan mereka di mana mereka disambut sang Jung-Hee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post