Film Mile 22 (2018), Aksi Iko Uwais Bintangi Box Office Luar!

Mile 22 adalah film laga cerita seru yang disutradarai oleh Peter Berg seorang sutradara sekaligus konten kreator luar pada tahun 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, dan Ronda Rousey. Film ini tayang terhadap tanggal 17 Agustus 2018, diundurkan 2 minggu berasal dari jadwal sebelumnya, 3 Agustus, tetapi di Indonesia, film ini tayang terhadap 21 Agustus.

Aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg dalam film Mile 22 sanggup Anda tengok di Bioskop Trans TV malam ini. Bila tak tersedia pergantian jadwal, film action thriller tersebut dapat tayang terhadap hari Senin (11/10/2021) pukul 22.00 WIB. Mile 22 menceritakan tim CIA yang bertugas memelihara seorang polisi bernama Li Noor. Kira-kira bagaimana aksi keren berasal dari aktor Indonesia Iko Uwais membintangi film luar ini ya?

Sinopsis Film Mile 22 (2018)

Film Mile 22

Kisah dari Film Mile 22 (2018) dimulai berasal dari sebuah kelompok Black Ops bernama Overwatch, agen Alice Kerr dan William Douglas tiba di sebuah rumah. Mereka termasuk bergabung bersama dengan bersama dengan rekan mereka bernama Sam Snow dan James Silva, seutuhnya dipantau oleh Bishop dengan kata lain Mother. Alice dan Douglas menyusup rumah safe bagi agen FSB Rusia. James merupakan seorang agen CIA yang menjadi pemimpin tim Overwatch. Overwatch meraih misi untuk mencari keberadaan isotop radioaktif yang berbahaya bernama Cesium.

Pencarian itu mengantarkan tim Overwatch ke sebuah negara di Asia Tenggara yang juga terkenal dengan beredarnya permainan pragmatic. Segara tersebut bernama Indocarr, di sana mereka berjumpa bersama dengan seorang polisi misterius bernama Li Noor. Li Noor menyerahkan diri di Kedutaan Besar AS dan bernegosiasi untuk membawa dirinya ke luar negeri. Sebagai imbalannya, Li Noor dapat memberikan Info perihal Cesium. Tim Overwatch pun mengusahakan membawa Li Noor berasal dari Kedutaan Besar AS menuju ke bandara. Nantinya, sebuah pesawat militer sudah menunggu untuk membawa Li Noor.

Namun, untuk menuju ke bandara, tim Overwatch mesti menempuh jarak 22 mil berasal dari Kedutaan Besar AS. Perjalanan tim Overwatch tidak semulus yang mereka bayangkan. Banyak rintangan yang mereka hadapi, gara-gara banyak yang dambakan Li Noor. Tim Overwatch bahkan mesti menghadapi perlawanan berasal dari pasukan keamanan setempat. Tidak cuma itu, kelompok elit keamanan Indocarr termasuk mengerahkan puluhan orang bersenjata untuk memburu tim Overwatch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *